Laman

Selasa, 31 Januari 2017

Teruntuk: Kamu, yang Bikin Aku Gagal Move On

Sebenernya gue bukan tipikal orang yang curhat terang-terangan di medsos, terutama soal *ehem* perasaan gue sama seorang cowok. Jujur, gue nulis ini pun ragu. Gue merasa gue ini kayak abege labil yang lagi naksir berat sama cowok dan lagi galau parah.

Mungkin gue juga nggak perlu lah ya nyebut ini cowok siapa. Gue nggak ngarep juga dia baca atau tau soal postingan ini. Lagian gue nulis ini juga suatu saat bakalan gue hapus, kalo gue merasa konyol dengan apa yang gue tulis saat ini.
Umur gue 25, menginjak 26. Udah bukan waktunya lagi buat gue galau soal nyari pacar. Emang bukan! Gue lagi galau nyari calon suami hahaha. Di usia segini tuanya, gue lagi sibuk meniti karir sekaligus nyari jodoh. Gue mempertimbangkan setiap cowok yang deket sama gue untuk gue pilih apakah gue yakin sama cowok ini.

Cowok yang akan gue ceritain di sini, sebenernya gue juga nggak ngerti sih gue sama dia tuh kayak gimana. Gue sama dia temenan dan kenal dari tahun 2013 lewat seorang teman. Awalnya sih gue tau dia dari medsos dan cerita temen gue. Gue sempet kepikiran, 'Kayaknya gue bakalan terlibat deh sama cowok ini', tapi pikiran itu cuma lewat sekelebat aja. Dan bener dong, akhirnya gue kenal sama dia.

Bisa dibilang, dia orang yang sangat menyenangkan sebagai seorang teman. Orangnya baik, ramah, dan supel. Enak banget diajak ngomong dan langsung nyambung baru pertama kali kenal sama dia. Dari awal ini orang emang menarik banget sih, jujur gue akuin itu. Tapi gue merasa tertarik sama dia hanya sebatas itu, nggak lebih.

Tapi karena seringnya gue jalan sama dia dan kenal dia lebih jauh, ada rasa geli di hati gue. Gue selalu merasa bahagia setiap kali gue pergi sama dia. Ada rasa senang yang nggak bisa gue ungkapin ketika gue sama dia. Dan rasanya gue merasa sepi ketika gue nggak ketemu dia dalam waktu yang lama.

Dan itu kejadian. Gue nggak ketemu dia lebih dari setahun. Rasanya tuh, kangen-rindu-mau bilang sayang tapi bukan pacar-tembak tidak ya-tembak tidak ya. Ketika akhirnya gue ketemu dia lagi, gue nggak ngerti lagi, rasa senang gue nggak bisa gue ungkapkan dengan kata-kata.

Baru ketemu begitu, gue pun harus mengalami rasa sakit hati ketika gue ketemu dia di kondangan teman, dia bawa cewek. Gue tau sih cewek itu, pernah dikenalin juga tapi kondisinya waktu itu kan gue belum naksir dia. Lo bayangin dong gimana rasanya ngeliat orang yang lo suka ngegandeng cewek lain di depan lo? Dan itu nggak cuma sekali, berkali-kali!

Gue selalu berusaha menutupi perasan gue di depan dia. Gue berusaha untuk selalu senyum ketika keadaan saat itu getir. Gue berusaha terlihat 'Gue baik-baik aja lihat lo sama cewek itu, kenapa?!'. Padahal dalam hati gue, gue pengen banget mecahin gelas biar ramai, biar mengaduh sampai gaduhlah pokoknya!

Detik ini, ketika gue lagi nulis ini, gue lagi galau-segalau-galaunya karena ada cowok lain yang dulu sempet deket sama gue akhirnya nyoba ngedeketin gue lagi. Otak gue mikir, kenapa gue nggak coba sama ini cowok. Dia baik, soleh, pokoknya mah calon suami idaman lah. Tapi hati kecil gue selalu menolak dan berharap dia, cowok yang selama ini terus ada di hati dan pikiran gue, adalah orang yang emang udah dituliskan Tuhan buat gue.

Mungkin ini yang selalu bikin gue nggak bisa deket sama cowok lain. Karena gue masih terus menerus inget dia, masih terus mengharapkan dia untuk tau apa yang sebenernya gue rasain selama ini. Mungkin lo ngetawain gue, kenapa gue nggak menyatakan langsung ke dia.

It's not easy as you eat ice cream cone with french fries! Buat gue dia adalah orang yang paling rumit yang pernah gue temuin. Dan faktor lainnya adalah karna gue takut, kalo gue ngaku ke dia kalo gue suka, dia bakalan jadiin gue sebagai salah satu cewek yang demen nempel-nempelin dia kayak cewek-cewek yang selama ini ada di sekitar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.